0
Dikirim pada 16 Februari 2017 di Rumah Bangunan

Punyai interior tempat wallpaper dinding rumah tinggal yg ditambahkan dengan wallpaper atau stiker dinding kelihatan sangat playful serta menggembirakan. Sayangnya seluruh wallpaper miliki umur khusus sampai terkelupas atau kelihatan kusam. Dinding tempat tinggal lantas kelihatan tdk lagi menarik, serta Anda mesti sedia kan saat utk laksanakan pekerjaan tempat tinggal. 


 


Image result for wallpaper dinding rumah


 


Tdk enteng meniadakan wallpaper, harga semen holcim seluruh terkait pada ukuran, lama penempelan, sampai material Wallpaper. Terdapat banyak wallpaper yg dapat dihapus dalam tempo satu jam, akan tetapi ada pula butuh saat sampai sepanjang hari penuh. simak langkah tutorial meniadakan wallpaper dibawah ini. 


 


Melihat situasi wallpaper 


 


Andaikan wallpaper Anda baru harga kabel listrik terbaru ditempel dalam tempo relatif singkat, jadi Anda untung! Sangatlah enteng menarik wallpaper yg baru berapa bln. melekat di dinding, tanpa ada butuh menyemprotkan air atau bahan kimia khusus. Langkah mengetesnya yakni dengan mencungkil pinggir wallpaper dengan pisau kecil lantas tarik dengan tangan sampai tuntas. 


 


Akan tetapi, andaikan wallpaper kelihatan sangatlah lengket serta sukar di lepaskan, pakai langkah alternatif yang lain. 


 


Sediakan Peralatan 


 


Terdapat banyak perabotan yg diperlukan utk terkelupas wallpaper, akan tetapi sama sesuai sistem yg mau Anda pakai. Akan tetapi berapa alat dibawah berikut ini kebanyakan dapat diperlukan dalam sistem pengelupasan : 


 


Pisau dempul atau putty knife 


Botol sprai 


Sarung tangan plastik atau karet, masker muka. 


Kain penadah kotoran di lantai 


Masking tape (Sticker bening) 


Chemical Stripper (larutan kimia penghapus cat dinding) 


Steamer 


removal2 


Perlatan yg kemungkinan diperlukan dalam meniadakan wallpaper 


 


Lakukan persiapan Area Anda 


 


Saat sebelum mulai meniadakan wallpaper, terlepas seluruh dekorasi dinding yg menggantung. Dimulai dari lukisan, poto, pajangan gantung, s/d kain korden/korden. 


 


Sesudah itu singkirkan banyak barang serta mebel lain di area Anda. Bekasnya dapat Anda tutup dengan dropcloth biar tdk terserang debu serta kotoran. 


 


Paling akhir, drop cloth bisa juga Anda pakai utk melapisi lantai dari ketumpahan cairan seperti lem, air atau debu. 


 


Bikin Larutan Khusus 


 


Mulai pekerjaan Anda dengan mencungkil area ujung wallpaper yg melekat di dinding Anda. Lantas tarik dengan tangan dengan cara perlahan-lahan. Jangan sampai terlampau keras menarik biar tdk menyebabkan kerusakan plaster area dalamnya. 


 


Andaikan merasa lengket serta sukar di lepaskan, semprotkan cairan yg disimpan dalam botol sprai. Pakai air panas, atau di gabung sedikit dengan pelembut kemeja. Tdk butuh banyak-banyak, yg terutama air yg dimanfaatkan cukup hangat utk terkelupas lem. 


 


Sehabis cairan siap disemprotkan, jalankan sprai serta tunggulah seputar lima sampai 15 menit saat sebelum ditarik. Jangan sampai tunggulah terlampau lama biar cairan lem tdk beralih jadi bubur. 


 


Waktunya Mengelupas 


 


Andaikan wallpaper tdk juga mengupas dengan enteng, pakai langkah alternatif seterusnya, yakni dengan dicungkil dengan pisau dempul. Langkah barusan termasuk efisien, akan tetapi alternatif lain yg dapat dicoba yakni dengan “menguapkan” dinding Anda memanfaatkan steamer. Panas yg dibuat dari steamer dapat kurangi pembawaan perekat dari lem dinding. 


 


Pakai sarung tangan, buka jendela serta jangan sampai terlampau lama mendekatkan steamer ke wallpaper dinding. Cuma diperlukan saat seputar 30 sampai 40 detik udah cukup. Kala kertas dinding kelihatan terkelupas, Anda dapat pakai pisau dempul utk mendukung menarik dari dinding. 


 


Saat ini dinding Anda udah bersih dari wallpaper kusam, waktunya berikan dekorasi baru pada dinding dengan mengecat atau menempelnya dengan wallpaper baru. Mudah-mudahan sukses!



Dikirim pada 16 Februari 2017 di Rumah Bangunan
comments powered by Disqus
Profile

“ Haji/Hajjah Arsy Amalia ini masih belum mau dikenal orang, mungkin masih malu. “ More About me

Page
Categories
Statistik
    Blog ini telah dikunjungi sebanyak : 6.200 kali


connect with ABATASA